Talk Show Internet, Kafe dan Blogging di Bloggers Cafe

Hari ini (30/01) boleh dibilang sedikit padat dengan sejumlah acara yang mesti saya hadiri. Setelah dari pagi hingga siang menjadi juri pada lomba menulis essay di Fakultas Kedokteran Unhas, maka pada sore harinya saya menjadi pembicara pada Talk Show Internet, Kafe dan Blogging yang diselenggarakan oleh Radio Fajar FM Makassar bekerja sama dengan Bloggers Cafe. Acara yang digelar live di radio Fajar FM ini berlangsung mulai pukul 19.00 – 20.00 wita di Meeting Room, Bloggers Cafe.

Saya menjadi pembicara mewakili AstaMedia Group bersama Pak Linson dari Speedy Kandatel Makassar dengan dipandu oleh Rifki dari Fajar FM. Kami banyak berbincang seputar internet (dalam hal ini didominasi oleh layanan Speedy), kafe dan dunia blog.

Ada beberapa pendengar yang mengajukan pertanyaan menarik, khususnya yang menyinggung tentang kualitas layanan Speedy. Ada pula yang menanyakan bagaimana kiat mengelola kafe dengan layanan internet gratis via Wi-Fi. Semuanya kami bahas secara santai dengan sesekali diiringi oleh iklan layanan masyarakat dari studio Fajar FM di Graha Pena.

Saya juga sempat menjelaskan bahwa penggunaan internet dewasa ini sudah semakin meluas. Jika dulu orang-orang menggunakan internet untuk hanya kegiatan-kegiatan administratif tertentu, saat ini sudah berkembang bahkan hingga menjadi tempat orang-orang mencari penghasilan, salah satunya dengan melalui program internet marketing dan blog advertising.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah bagi banyak pihak.
Viva Fajar FM, Viva Bloggers Cafe!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.